gatau musti nulis apaan nih...

haduhh.... nulis apa yah?
cuma report ajja deh kalo aku udaa ngepost fanfic jadul yg ada di blog sebelumnya. ya ampun, masih jaman yah hsj. udaa lama ga update ttg hsj sii*plus ditularin virus2 ama temen2*

tadi juga abis maen bleach universe di fb dan akhirnya aku udah lv. 6. hahaha ckckckck dasar hani stress*justru karena stress aku nulis ini!!*

gimana yah ttg mocca? aku jadi tambah khawatir sama dia. mana skg jarang kontak pula. hhhhh.... mana ortu ga setuju pula. mau gimana lagi? apa musti udahan? tapi akunya gak mau. apa harus maksa dilanjutin? untuk sementara jawabannya ya.

abisnya tiap mocca nelepon, suaranya suka lemes. apa dia ga suka nelepon aku yah? apa akunya yg terlalu sibuk ampe gak merhatiin dia, trus dia nyari cewe laen, truss....
aarrggghhhh!!! tuh kan, jadi negative thinking mulu....

gimana yah kado buat mocca ama jun? *buat jun mah cuma tambahan. tapi terlanjur udaa janji ama dia sii...* udaa ada target sii. tinggal beli dianterin kakak ejha sekalian ke lia. kan gak enak kalo musti beli kado cowo sendiri. lagian kakak ejha kan cowo, jadi aku bisa sekalian minta pendapat dia *asal ga dikira lagi nge-date ama kakak ejha ajja. ya ampun... ogah dah. lagian aku udaa tau kok dia masii suka dinan. dan aku sama sekali ga suka dia sebagai cowo. tapi sebagai teman dan ade ke kakaknya*

moga2 ajja mocca *plus jun* suka ama kadonya.... amin *kadonya dibeli juga blom. dasar*

oiah, ikut perpisahan ga yah? asa males ih kalo nginep. meningan sehari ajja tapi dipuas2in. kalo nginep kan tambah mahal. nyuu nyuu... apa ga ikut ajja gitu? tapi mau ikut...... huhuu....
0 Responses