Tugas Lagi, Tugas Lagi


Yup, sekarang -lagi-lagi- aku ngerjain tugas sambil ngentri ahahaha. Huaaahhh... Gila minggu depan ulang tiap hari! Kebayanglah capeknya gimana. Minggu ini aja "hanya" banyak tugas capeknya minta ampun. Gimana minggu depan? Oh tidak...

Aku butuh hiburan. DVD. Terserahlah dorama, anime, atau apapun yang penting bisa ditonton *pengennya sih DVD kuroshitsuji musical tapi yang ada English subnya huwaahaha*. Semoga besok beneran jadi ke kota kembang. AMIN! Rada bosen aku hiburannya komik aja.

Oh iyah, foto kali ini foto dari depan indomaret dekat rumah. Waktu aku lagi beli pisang ijo dan rada lama harus ditunggu. Dilihat-lihat awannya aneh jadi pink. Emang akhir-akhir ini lagi begini sih awannya. Yaudah iseng aku foto. Tapi sayang eung, aslinya mah lebih bagus dan luas lagi. Tapi pas dipotret malah jadi gini uhuhuu... Aku ingin kamera! Gak apa-apalah yang digital, yang rada murah. Biar lebih bagus hasilnya uhuhuu...

Wah, hari ini aku tampil drama bahasa Indonesia. Rada panjang sih. Aku masih nervous huaah... Takut lupa dialog. Takut gagal. Huhuu... Tapi jangan mikir gitu! Harus optimis! Semoga hari ini segalanya berjalan dengan lancar, amin...

Udah ah segini dulu. Masih harus ngedit tugas ehehe. Jaa na.
1 Response
  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.