mulai post gambar juga hehe


Sekarang mulai membatasi diri buat gak ngentri panjaaanng bgt haha. Sekarang juga mulai masuk-masukin foto-foto yang aku foto dari hp, kamera atau apapun ke sini. Yang di dalam entry ini salah satunya. Ini foto yang aku ambil dari pinggir sungai saat perjalanan pulang ke rumah. Pas turun dari angkot aku liat ke langit, aku langsung mikir, "wow keren! Harus difoto ini mah!" Hahaha begitulah, tepatnya ini foto diambil hari Rabu, 5 Mei 2010.

Oh iyah, barusan Nenna, temen di sekolah, nanya apa aku bisa maenin alat musik. Ya aku sih bilangnya lumayan da aku mah orangnya gampang tertarik ama hal yang aneh, jadi aku bisa sedikit banyak alat musik tapi cuma dasarnya aja zzzz. Terus dia nanya lagi, tertarik ga kalau ada ekskul musik. Wow! Tertarik banget! Apalagi kalo ada pelatihnya.

Ya aku bilang tertarik banget. Emang dari dulu aku mau ikut les musik tapi ga ada waktu yang tepat. Lagian kalau les musik pasti sama mama disuruhnya kalo ga gitar ya keyboard. Zzzzz. Atuh lah aku pengen nyoba yang lain. Yang aneh. Dan emang aku tertarik ama oboe. Tapi belum ampe nyari-nyari oboenya langsung. Atau kalau nggak oboe yaaah flute atau terompet juga boleh. Entah kenapa aku tertarik ama alat musik tiup padahal nafas aku pendek ahaha. Main suling bambu aja kadang suka gak kuat. Tapi entah kenapa aku suka banget. Ya tapi kalau ama mama gak dibolehin karena khawatir akunya gak kuat, paling aku mau nyoba biola. Biola juga menarik.

Tapi aku bingung ntar kalau belajar biola, aku pake yang buat kidal atau yang normal, berhubung aku kidal *dan bodohnya aku suka lupa kalau aku kidal*. Hmm... Gimana ntar aja lah yah itu mah. Lesnya jadi atau nggak juga masih belum pasti. Tapi aku juga pengen les B. Jepang euy huhuhu...

Dan lagi, sebulan lagi udah UAS! Wah aku belum terlalu siap. Harus mulai bikin rangkuman dan baca-baca nih. Plus terpaksa nanya-nanya ke guru fisika tentang materi-materi yang belum aku kuasai. Tapi hrus ada pengorbanan, jadi harus ikhlas hauuuhh...

Udah ah segini dulu. Semoga besok bisa ngentri lagi. Sambil ngedownload video Hello Baby yang SHINee 2 episode lagi.
0 Responses