Bingung Hmm...


Wahaha maaf, aku janjinya kemaren-kemaren mau ngepost lagi tapi ga jadi mulu. Yup, sekarang aku ngepost foto lagi. Aku lagi seneng moto awan jadi kayaknya ke depan bakal banyak foto awan di blogku ini.

Hmm... Lagi iseng nulis fanfic Shougo. Belum beres-beres nih. Belum kebayang endinya gimana dan terus akan menjadi on writing kalau gak kepikiran endingnya huaaahh!! Dan tentu saja ada Toorinya seperti biasa ohoho *dibantai fans Shougo*.

Lagi pengen nyoba ngentri pendek-pendek dan mungkin sekarang bisa.

Oh iya, sebulan lagi udah UAS, tapi di sekolah malah banyak liburan zzzz. Bukannya aku gak seneng ada liburan. Tapi masih banyak materi yang belum aku ngerti zzz...

Terus apa lagi yah? Hm... Beneran bingung mau ngepost apa ahaha. Udah ah, emang niatnya aku mau ngepost foto aja hehe. Jaa na~ Semoga aku bisa ngepost fanfic Shougo ke sini hehe.
0 Responses