long time no post

WAAKKKKZZZZ !!!

Parah banget deh... Hari-hari penuh ujian dan tes . Bener2 nguras otak . Oke. Ini emang buat diri aku sendiri . Tapi klo ampe 3 minggu berturut2 -ato mungkin bakal jadi 4 minggu berturut2- ujian mulu , huuuaaaahhhhh !!!!!!

Udah berapa lama yah aku ga ketemu jun ??? Huummmm.... 3 bukan ada kali yah . Kangen banget.... Mau ketemu tapi apa daya ? First , dia orangnya pemales . Second , aku orangnya pemales . And third , selisih waktu yg membuat aku ama dia jadi berkemungkinan kecil buat ketemu . Aku juga masih bingung sih ama perasaan dia ke aku . Terkadang dia perhatian banget. Tapi di lain waktu , -entah karena dia sibuk ato apa- dia jarang ngebales pesan aku .

Oiyah !!!! Aku sekarang punya kakak !!!! iyeeyyy !!! seneng !!!! -Kakak jadi2an sii . wkwkwkwkkk :p- . Tapi tetep ajja seneng . Kakakku itu dulunya temen LIA aku , taspi berhubung udah gag ketemu 1 setengah taun , dia lupa ama aku . hahahahahaah . jadinya knalan dari awal lagii dee....

Tadi siang juga untuk pertama kalinya ketemu dia setelah 1 setengah taun gag ketemu . Tnyata dia gag berubah... Tadinya maw moto dia . Tapi dianya ngeliatin mulu . Hahahahahahahaa . Bener2 malu deh barusan.... Kan lagi beli es krim di mcd ama dia . Pas dia maw ngasii ntu es krim ke aku , taunya es krimnya jatoh . Sedikit es krimnya kena jaket aku -karena dengan bodohnya aku nangkep ntu es krim- . Si kakak ampe malu bgt . Aku kira awalnya gara2 aku gag bener megang ntu es krim . Tawnya si kakak bilang dia yg ngejatohin . ckckckckckckk . Adek kakak yg autis .

Hahahahahaaa . udh lama gag ngeblog . Semoga ajja blog ini jadi penuh . Wakakkakaakakk

Semoga juga aku bisa lulus dari smp 5 dgn nilei yg sangat memuaskan
Juga bisa masuk sma 3 . Dan bisa sering2 ketemu kakak ama jun
0 Responses