Happy Birthday !!!!

Image Hosted by FileHive.com

Happy birthday to you you
Happy birthday to you you
Here's a birthday song for you , OK ?


OTANJOUBI OMEDETO !!!!!! YUI !!!!
..:wish you all the best . wish your wishes come true:..


Waahhhh.... Ga kerasa YUI udh 22 taun . Smoga ajja dgn brtambah umurnya , karir YUI makin sukses , relationshipnya lancar , sehat slalu , bikin album baru , maen dorama ato movie lagi , lancar jodoh [:D] , konser di bandung [aminnnn !!!!!!] .and others

Fffuuaaaahhhh.... Besok lat ujian math . Yoosshhh !!! Pokoknya klo math aku harus dapet 10 !!! bwat naekin nilei aku yg laen . Huhuhuuu :(( Aku kesel . B ind aku skg jelek bgt !!!! Alhamdulillah ipanya masii lumayan . Moga2 ajja b indnya banyak y dianulir [;p] hehehehehe aminnnn.....

Minggu depan udh lat ujian sekota bdg . Wakkkzzz . Kalo bwat ini mah bener2 harus usaha keras !!! Pokoknya aku gag boleh kalah dari c shota !! Wkwkwkwkwkkk . Aku suka lomba ama c shota . soalnya dy pinter bgt . Jadi aku pengen nguji kemampuan aku dengan berkompetisi ama dy . Hahahahaaa . Tapi emg sii akhir2 ini c shota jadi berubah ke aku

Hadh . niichan kyk dulu lgi . Yokatta~~ untung dy gag knapa2 . Tapi aku masii bngung ama ruu . Hmmm.... Ya sutrahlah . Ikuti arus listrik ajja . Wkwkwkwkwkkk

Hmmm... Aku musti gmana ? Aku masii bngung ama c jun . Dy tuu sebenernya peduli ama aku ato ngga sii ? Aku taw klo dy sbuk . Dan aku taw klo aku ini terlalu ge-eran . Tapi tetep ajja . Kata2 dy tuu slalu bikin aku berharap ama dy......
0 Responses