Holiday Time!

Yup, akhir-akhir ini banyak liburan. Tapi bukan berarti gara-gara liburan, lantas guru-guru jadi santai. Justru mereka semakin ganas memberi tugas. Hmm... Ya. Aku bikin listnya ah~ *btw, maaf ya ganggu suasana liburan gara-gara ada list tugas ini ehehe :D*

1. Bahasa Indonesia :
-PR. 1 LKS penuh dituntaskan.
-Naskah d
rama. Tema bebas.
2. Bahasa Sunda : PR. LKS bab 2.
3. Fisika : PR. Buku Paket Erlangga 2A, hlm. 145 no. 22-25, 29, dan 30. Dikerjakan di buku tugas.
4. Biologi : Laporan praktikum Selasa, 31 Agustus 2010. Di buku tulis.
5. PLH : PR. LKS bab 1.

perasaan cuma segini tapi naha asa banyak bgt ya? Gara-gara males pastinya ahaha. Ayo ayo #science4 ditambah lagi kalo ada pr yg blm aku masukin ke list di atas.

Dan liburan kemaren, hemm biasa aja sih ya. 11 hari di Jakarta. Yang ada aku panas dingin kena ac mulu ckckck. Mau ngerjain pr, ga enak. Alhasil aku nonton dorama yang baru aku beli di blok M.

Yankee-Kun to Megane-Chan





Cinderella's Sister


pics from google.
1 Response
  1. SERIUS SEBANYAK INI????? :O:O:O eh hani minta soal PR fisika dong hehehe