Shaum taun ini dimulai~~

Wahhh... ga kerasa udah shaum lagi. Shaum pertama di sma nii hehheheee... Minna-san, saya Hani Rahmawati / Toori Hibiki / Polar Bear nyasar mengucapkan selamat menjalankan ibadah shaum bagi yg menjalankannya. Semoga shaum dan amal ibadah kita dapat diterima oleh Allah swt. amiiiinnnnn!!!!

Haiyaa~~ 3 hari lalu akhirnya aku menjalankan pendas-pendidikan dasar-english club~~~ Sumpah acaranya rame bgt!!!! Panas terik mataharipun udah gak kerasa deh saking senengnya hari itu. Dan akhirnya skg aku udah resmi jadi anak 8EC~~ smoga betah dan awet di sana, amiiinnn!!

Jadi gini, awalnya aku janji ama Ranthi bakal dateng jam stgh 7, akhirnya dtg jam 7 lbih hehehee *maap yiah Ran~~* Why? Soalnya aku blm nyelesein gambar logo 8EC kelompok aku, jadi we telat heheheee... :D. Terus, nyampe di sana ternyata cuma berdua doang kelompok aku!!! Sedangkan kelompok laen ampe lebih dari 4 org semua. Dan setelah diberitahu Ranthi, akhirnya aku tau klo si Dicky ikut kelompok aku juga. Dan setelah mengisi buku pendas dengan ini itu dan menghapal yel-yelnya sebentar, Aul dateng dan akhirnya kelompok biruku gak jadi kelompok tri bebek!!! wkwkwkwkkk ~Aul~~ kau penyelamat~~~

Akhirnya disuruh ngumpul di depan tangga yg menuju aula tempat angklung berkumpul. Setelah diamati, lah ini kakak kelas kok jadi parada tegas semua? Ckckckk harus tahan mental juga ini mah. Terus dikasih tau juga nanti kita bakal mengunjungi dari 1 pos ke pos lainnya dan itu tuh ga boleh telat. Dan juga di tiap pos, kita harus nyanyiin yel2 kita sebelum nanti dikasih tugas.

Pos pertama, Debate division, aku langsung deg2an geje da atuh belom siap!!! Jiwa napsu debatku belom sadar!! akhirnya aku mendapat banyak pelajaran dari teh Cinta juga teh Zehan ttg debate. Awalnya aku ngerasa minder masuk debate soalnya debate dalam b.ing beda ama dalam b.ind. Akhirnya aku nyemangatin diri aku sendiri supaya semangat dan taun depan bisa jauh lebih baik dari skg.

Pos kedua, Story telling division, oh my! Setelah suasana kaku di pos debate, skg harus bergila ria? Sabar han.... dari tadi aku mikir, kenapa ga stortel dlu baru debate? Ah sudahlah, lakuin aja. And you know what? Aku dapet giliran pertama karena stortelnya itu satu cerita yg bersambung dlm 4 anggota kelompok aku. Awalnya gugup emang, tapi lama2 jadi rilex dan mulai menikmati. Dari pos ini aku mendapatkan pelajaran harus bisa berekspresi dan ga malu2.

Pos ketiga, News Casting division, nah di sini Ranthi yg paling semangat. Yep, walopun awalnya aku rada2 grogi da atuh aku teh orgnya pemalu, akhirnya bisa melakukannya dengan lancar. Di pos ini, pelajaran yg aku dapatkan adalah harus bisa ngomong dengan formal dan terus tersenyum. Juga harus bisa ngomong dengan jelas.

Pos keempat, Speech division, hadoh! Bener-bener puncak grogi nih di sini!! Udah gitu bingungeun tea abis dikasih temanya. Hahahahaa... geje lah pokoknya. Di pos ini aku dapet pelajaran klo jadi org harus tegas. Harus tau apa yg mau kamu omongin ke org dan harus bisa bikin org lain mikirin pidato kamu, ga cuma ngedengerin doang.

Pos ke lima, questions, awalnya kelompok aku tuh udah nyampe deket tempat parkir dan mau ke kadep-kantin depan- da dikiranya teh di situ, ternyata bukan. Dan dengan bodohnya sama sekali ga kepikiran tempat parkir, kita berempat jalan ke jurassic-lapangan paling belakang-. Setelah ditanya2 ama kang Reyhan dan teh Nadya, diketahuilah kalo kita ternyata salah pos. And you know what? ternyata posnya itu di tempat parkir. Capek2 ngelilingin satu sekolahan yg luasnya naudzubillah. Sumpahlah malu pisan!!! Akhirnya di pos ini aku mendapat pelajaran harus bisa konsentrasi di tiap sikon walopun kamu saat itu sedang dijemur di tengah2 terik siang hari.

Pos keenam, games, sumpah ini pos tergeje dan pos terngeselin!! hahahaa bcan da atuh Kang Reyhan dan teh Nadya~~ akhirnya kita, kelompok biru datang ke pos tempat nyasar kita tadi sebeloumnya, yaitu tepatnya di jurassic. Akhirnya~~ pos terakhir~~ Awalnya kita disuruh nyanyiin yel2 kita ditengah lapangan basket jurassic, tanpa baca lirik yel2, dan harus dgn suara kencang. Ya Allah!! Panas2 gitu dibakar di tengah lapangan jurassic? ckckckk Akhirnya setelah selesai, kita disuruh ngambil kamus tebel yg kita bawa.

Kang Reyhan ama teh Nadya udah kegirangan loncat2 sambil blg, "Nah! Ini dia yg kita inginkan!!!". Awalnya aku ga curiga sama sekali sama perilaku kedua kakak kelasku ini. Dan akhirnya kita tau, kita disuruh naro itu kamus di atas kepala kita dan kita disiruh jalan dan ntu kamus ga boleh jatoh. Okey, aku udah biasa maen kyk ginian jadi ga bermasalah sedikitpun. Dan kau tau? Permainan ini seperti permainan yg sering ada di Jepang itu looohh~~ jadi Kang Reyhan ngebelakangin kita berempat, teh Nadya ngasi aba2 buat jalan. Pas kang Reyhan membalikkan badannya dan menghadap kita, kita harus berhenti dan secepat mungkin menjawab pertanyaan kang Reyhan. Dan kita berempat tuh harus berjalan ke kang Reyhan dan megang kang Reyhan tanpa ngejatohin kamus di atas kepala.

Udah diulang2 ampe lebih dari 5 kali gara2 Dicky ngejatohin kamusnya mulu. Dan juga kamusku yg jatoh waktu tinggal beberapa centi lagi dari kang Reyhan. Ehhh... taunya kang Reyhan malah lari, yaudah aku kejar. Setelah 2 ronde kejar2an dan entah berapa ronde game itu berjalan, kang Reyhan ama teh Nadya blg udah cukup. Takut ga selesei2 katanya hahahaaa.

Akhirnya kita datang ke pos terakhir, yang bertempat di belakang aula. Di sana anak2 kelompok laen udah parada ngumpul, malu bgt dateng terakhir.
Setelah ini itu, akhirnya diumumin pemenang di antara 4 kelompok yg terbaik di tiap pos dan secara keseluruhan. And.... jeng jeng jeng jeeeeennnggg..... yg menang di tiap pos dan secara keseluruhan itu kelompok biru!!! Kelompok saya itu!!!! Aduh sumpahlah itu mah ga kpikiran bgt. Aku kira kelompok aku teh yg paling jelek. Dan akhirnya diumumin juga siapa 8EC's chairman bwat masa bakti 2009-2010. Dan Teh Nadya yg kepilih!! Itu mah udah kepikiran bakalan dtraktir coklat dingin di lia lah wkwkwkwk. Dan yg jadi wakilnya Teh Sarah. Congrats~~~ Dan mulai hari itu, aku dan teman2 yg lain resmi menjadi anak 8EC~~~

Pas pulang, aku ngeliat Kenta ama Dicky lagi makan berdua di deket gerbang. Ya udah aku ikut duduk aja di samping Dicky da atuh panas bgt. Muka juga udah panas. Tadinya mau duduk di sebelah Kenta tapi ada yg ngalangin, akhirnya di sebelah Dicky dehh.... Yaudah aku ajakin aja buat plg bareng Kenta, da aku ga berani sendirian lewat jalan samping smk 3*hehehe fira maaf, saya lupa lagi nama jalannya hehheee*. Akhirnya setelah Kenta plg dijemput kakaknya, aku juga pulang lewat jalan yg mau ke sma 3 *sma loh!! bukan smk!!* soalnya mau ke piti dulu hehehee. Di sana ketemu ami. Setelah merajuk ami biar pulang bareng *supaya ga ketiduran di angkot lagi, heheheee* akhirnya kita naek angkot yg beda. Hikshiks.... Dan selesailah hari yg melelahkan ini~~
4 Responses
  1. ami Says:

    hui, setuju pendas ec rameee !!!


  2. toori hibiki Says:

    iyaa doooong !!
    ami mah enak sklmpok ama kenta . heuuu. . .
    hahaha santai mi


  3. ami Says:

    uoh jadi sebutannya kenta toh

    hehe

    akan kuingat...


  4. toori hibiki Says:

    hahahaaa tpi cuma ak ajja yg manggil dy kenta . yg laen gada yg taw . jadi skg ada 2 org yg mggil dy kenta deeehhh~~
    heuheuheu